Posts

Melakoni Hobby Baru di Era New Normal Ala Linda

Image
Pertama-tama aku mau mengucapkan selamat pada diriku sendiri.  Karena selama jadi anggota Komunitas Bandung Hijab Blogger (BHB) 1 tahun 4 bulan ini, baru sekarang aku ikutan nulis di blog kolaborasi bareng BHB yang sebetulnya diadakan setiap bulan.
Yeeayy...akhirnyaaa aku ikutan kolaborasi. 
Selamat yaaa Linda! 😍😅🥳💪
Merasa terpanggil karena ya masa siy gak ikutan lagi dengan tema seumum dan semudah ini...ahahha
Baiklah mari kita mulai bahas yang sesuai tema "Finding Hobby in New Normal"
Kita pasti punya kebiasaan baru di era baru ini. Begitu pula aku. Ada beberapa kebiasaan atau kesukaan baru yang muncul.

**********
MASKER Sudah jelas ya di era new normal sekarang ini wajib pakai masker, bukan cuma hobby tapi emang harus. Trus hubungannya sama hobby ya matchingin masker sama baju, biar seru aja dan tetap semangat. 


Memang akutu orangnya suka mix n match pakaian. Tujuan utamanya biar kalau mau pergi atau ada acara gak pusing mikirin baju dan lebih hemat waktu juga.
Aku su…

Review OMO! Masker Halal Dari Korea

Image
Assalamu'alaikum warohmatullahi wabatokatuh
Haaiiii semuaaaa!
Gimana kabarnya setelah 3 bulan ini di rumah aja? Moga sehat semua dan tetap semangat yaaa.
Aku alhamdulillah sehat. Ada sedikit khawatir dengan sikon sekarang ini yang menurutku wajar, tapi alhamdulillah masih bisa menikmati aktivitas seru bareng keluarga inti biarpun di rumah aja. 
Trus gimana kabarnya skincare? Masih pada dipakai kan yaa biarpun di rumah aja. Justru sekarang saatnya bikin glowing tanpa banyak gangguan polusi jahat karena kita jaraanngg banget keluar rumah.
Salah satu perawatan simple andalanku saat di rumah aja adalah maskeran. Jangan cuma pakai masker klo ke luar rumah aja, di dalam rumah pun harus pakai masker dong, meskipun beda jenis maskernya. 😆😆😆
Yup, masker wajah itu selalu bikin wajah seketika jadi lebih fresh. Berasa lebih muda aja gitu...ahahha...
Aku senang banget niy, sekarang ada Sheetmask baru dari brand OMO! Made in Korea yang punya banyak keunggulan. 


OMO! Masker Korea Halal dan Al…

Bakso Sultan Bandung Bikin Happy

Image
Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh,
Haaiii gaeeesss, gimana kabar hari ini? Semoga sehat dan happy yaaa...

Kenapa harus happy?
Happy itu penting banget lho untuk mempertahankan bahkan meningkatkan imunitas tubuh kita.
Seperti yang kita ketahui, sekarang ini lagi musim wabah virus berbahaya, mau gak mau kita harus berusaha meningkatkan daya tahan tubuh kita supaya tidak mudah diserang oleh virus-virus jahat.
Dengan selalu bersyukur dan bahagia tubuh akan memproduksi hormon yang meningkatkan imunitas tubuh kita.
Jangan lupa kalau harus keluar rumah pakai masker dan bawa hand sanitizer yaa biar lebih aman.

Cara untuk happy
Supaya merasa happy, kita harus melakukan hal-hal yang kita suka... yaa kaaan...
Naahh buatku salah satu cara bikin diri ini merasa happy adalah dengan makan bakso. Tentunya harus bakso yang enak dan berkualitas biar happynya maksimal...hehehe
Nah beberapa waktu yang lalu aku coba makan bakso di daerah Simpang Dago Bandung yang ternyata enaaaakkkk banget...b…

Diskusi "Healthy Skin is The Real Beauty" dan Treatment bersama SkinEthica Bandung

Image
Assalamu'alaikum, 
Hai sobat cantik semua...
Senang banget kan rasanya kalau bisa sehat sekaligus cantik... Aku juga senang dan mau banget dong pastinyaa...
Kulit adalah bagian tubuh yang pertama kali terlihat. Ibaratnya ujung tombak penampakkan tubuh kita, terutama kulit wajah. Saat melihat wajah orang-orang tentunya kita akan mendapatkan berbagai macam kesan, seperti dia merona, dia cantik berkilau, dia tampak muda, dia segar, dia sedih, dia sakit, dia sudah berumur ataupun dia lelah...
Nah sehebat itu pesan yang dibawakan bagian tubuh bernama kulit wajah ini.
Nah untuk hampir semua wanita tentunya hal ini sangat penting. Memiliki kulit sehat dan cantik adalah dambaan yang tak terbantahkan. Selain membahagiakan diri sendiri dan pasangan tentu akan membuat orang lain di sekitar kita merasa nyaman, malah bisa jadi ikut bahagia. 
Pada kenyataannya kulit yang sehat adalah cantik yang sesungguhnya, yang terpampang nyata secara fisik selain kebaikan hati tentunya. 
Hal ini dikupas pa…