Rangkaian Perawatan Rambut ala Azalea Beauty From Sunnah



Produk perawatan rambut terbaru dari Azalea Beauty From Sunnah


Assalamu'alaikum para wanita cantik nan aktif...

Kali ini saya ingin berbagi tentang perawatan rambut paling simple yang pasti dilakukan oleh semua orang...yaitu mencuci rambut atau keramas.

Perawatan rambut paling dasar ini menjadi sangat penting karena selain untuk kesehatan rambut dan kulit kepala juga supaya kita terlihat cantik dan percaya diri.

Sejak saya mengenakan hijab 3 tahun yang lalu, saya sudah sangat sering gonta-ganti shampoo. Sulit sekali mencari yang cocok terutama shampoo khusus untuk rambut berhijab yang sesuai dengan type rambut saya yaitu berminyak.

Apalagi saat setelah melahirkan dan menyusui selama 2 tahun ini saya jalani. Rambut saya rontok parah, ditambah lagi dengan masalah rambut berketombe yang setiap kali dihilangkan selalu balik lagi setelah bbrp bulan.

Setelah menyapih anak baru-baru ini ternyata tragedi rambut rontok belum berakhir. Belum lagi masalah rambut lepek dan bau apek karena selain sambil mengurus anak dan rumah tangga, saya juga sambil beraktifitas di komunitas serta berolah raga. Lengkap sudah masalah rambut berhijab saya ini.

Serba salah yaaa...mau tiap hari keramas rambut makin rontok....Gak sering keramas ya resiko rambut lepek dan bau apek.



Hijab Shampoo serta Hair Hijab & Body Mist dari Azalea Beauty From Sunnah

Disaat galau dengan masalah rambut, saya dapat info produk shampoo hijab baru yang katanya oke banget untuk mengatasi masalah rambut seperti yang saya alami.

Nama produknya adalah Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff. Saat pertama kali melihat kemasannya, gambar wanita berhijab pada botol berwarna biru ini mengesankan kesegaran. Harapan akan terbebas dari segala permasalahan rambut berhijab membuat saya senang.

Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff

Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff diproduksi oleh PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika, sebuah perusahaan yang juga memproduksi Natur Hair Care yang namanya sudah sangat dikenal terutama di Indonesia sejak lama sebagai salah satu produk perawatan rambut yang patut diperhitungkan

Apalagi dengan konsepnya yang unik yaitu Azalea Beauty From Sunnah membuat saya semakin penasaran dan tertarik untuk mencoba Azalea Hair Shampoo Anti Dandruff.


Saatnya mencoba menggunakan Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff

Beberapa shampoo anti dandruff yang pernah saya coba memiliki aroma yang tajam, kurang harum, membuat rambut menjadi kaku, kering dan sulit diatur biarpun ketombenya hilang.

Sedangkan saat pertama kali menggunakan Azalea Hijab Shampoo Anti Dundruff ini saya merasakan keharumannya yang menyegarkan, berwarna coklat bening, teksturnya lembut. Saat diaplikasikan pada rambut serta kulit kepala ada sensasi dingin  yang terasa di kulit kepala. Selain itu tidak terlalu banyak busa yang dihasilkan, artinya tidak banyak mengandung detergen dan ini sesuatu yang baik bagi rambut dan kulit kepala. Pada saat dibilas rambut terasa halus dan lembut seperti sudah menggunakan kondisioner padahal baru shampoo saja, menurut versi saya.

Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff berwarna cokelat bening seperti madu

Untuk jenis shampoo anti dandruff, Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff termasuk sangat lembut sekaligus kesat setelah dibilas. Dulu saya pernah menggunakan shampoo yang membuat  rambut lembut tanpa kondisioner tapi saya kurang yakin apakah saat bilas sudah bersih atau belum karena licinnya tidak hilang, sedangkan Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff ini membuat rambut menjadi lembut sekaligus kesat, meyakinkan saya bahwa bilasnya sudah bersih.

Semenjak pertama kali keramas masalah pada rambut berhijabku mulai teratasi. Rasa gatal di kulit kepala menghilang, ketombe berangsur-angsur mulai berkurang. Keharumannya bertahan lama seperti memakai aromaterapi sepanjang hari. Rambut mudah diatur dengan tangan, mudah disisir, tidak lepek akibat minyak pada kulit kepala dan terbebas dari bau apek dalam jangka waktu yang lama. Harga shampoo ini cukup terjangkau yaitu +- Rp 18.000,-/botol/180 ml.

Azalea Hijab Shampoo adalah solusi atas masalah pada rambut berhijab

Berikut ini adalah bahan-bahan alami yang terkandung dalam Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff, yaitu:

- Citrus Extract, berfungsi untuk mengatasi masalah ketombe dan rasa gatal di kulit kepala
- Olive Oil, memberikan nutrisi pada rambut dan kulit kepala sehingga rambut terasa lebih lembut dan bebas lepek
- Menthol, membuat rambut dan kulit kepala terasa segar dengan cooling sensation sehingga berhijab pun terasa lebih nyaman sepanjang hari.

Dengan mengusung konsep Azalea Beauty From Sunnah, maka sudah dapat dipastikan bahwa Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff merupakan produk perawatan rambut yang halal sesuai dengan Sunnah Rasullullah.


Azalea Hair Hijab & Body Mist

Yang lebih menyenangkan lagi adalah kehadiran Azalea Hair Hijab & Body Mist yang melengkapi perawatan rambut berhijabku. Keharumannya dapat mengurangi bau lembap di sekitar kepala dan kesegarannya dapat meningkatkan kepercayaan diri saat beraktifitas. Dengan kandungan bahan alami Zaitun Oil dan Aloe Vera Extract merawat setiap helai rambut supaya tetap harum, mudah diatur dan bebas lepek. Dapat juga digunakan pada hijab dan tubuh untuk mendapatkan keharuman serta kesegaran yang sempurna sepanjang hari.

Semprotkan Azalea Hair Hijab & Body Mist dengan jarak sekitar 15 cm ke rambut, hijab dan tubuh

Keharuman dan kesegaran sepanjang hari berkat Hair Hijab & Body Mist

Azalea Hair Hijab & Body Mist dikemas dalam botol berukuran sedang yang mudah digenggam dan dibawa dalam tas. Memiliki volume 80 ml dengan dilengkapi spray yang cukup awet digunakan. Sangat mudah mengaplikasikannya tinggal semprot saja dari jarak sekitar 10-15 cm ke arah rambut, hijab maupun tubuh kita. Harganya hanya +- Rp 17.000,-/botol/80 ml.

Perawatan harian untuk rambut, hijab dan tubuh menjadi lebih mudah dan praktis. Dapat meningkatkan kepercayaan diri seketika, cocok untuk kalian yang aktif terutama para muslimah yang menginginkan perawatan kecantikan diri ala Sunnah Rasulullah... Sangat sesuai dengan konsep Azalea Beauty From Sunnah.


Produk Azalea terinspirasi dari Thibbun Nabawai

"Semua bahan yang terkandung dalam produk-produk Azalea adalah alami dan halal yang terinspirasi dari Thibbun Nabawi yang merupakan pengobatan sunnah ala Rasulullah Muhammad SAW."

Azalea memang tercipta sebagai produk perawatan rambut yang utamanya ditujukan bagi para wanita muslimah berhijab untuk senantiasa menjaga kebersihan, kesehatan dan kecantikan rambut dengan memanfaatkan bahan alami sesuai tuntunan Sunnah Rasulullah SAW.


Produk Azalea Beauty From Sunnah sangat direkomendasikan bagi para wanita muslimah khususnya yang berhijab

Setelah beberapa kali menggunakan produk Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff dan Azalea Hair Hijab & Body Mist, saya semakin yakin untuk merekomendasikan produk ini khususnya kepada para wanita muslimah berhijab.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap silahkan follow Instagram Azalea @azaleabeautyhijab dan like Facebook Fanpage Azalea Beauty Hijab supaya kalian selalu update terkait brand dan produk Azalea ini.

Senangnya berbagi tentang Azalea Hijab Hair Care yang sangat bermanfaat khususnya untuk saudariku para wanita muslimah dalam mengatasi masalah rambut.

Azalea Hijab Hair Care - Azalea Beauty From Sunnah

Bersama Azalea Beauty From Sunnah, hari-hariku terasa lebih menyenangkan, sehat, segar dan percaya diri.

Semoga menjadi berkah untuk semua. Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin.


******************************************







Comments

Ini emang azalea lg booming, dan untungnya ume pun pke plus cocok lagi. Suka bgt sma hair mist ny

Popular Post

Cerah bersama MS Glow Aesthetic Clinic dan Bandung Hijab Blogger

Bakso Sultan Bandung Bikin Happy

Review OMO! Masker Halal Dari Korea

Review Treatment di Calysta Skincare : Facial Oxy, Intense Pulsed Light (IPL) dan Eye Treatment

Perlengkapan Perang di Era New Normal

Melakoni Hobby Baru di Era New Normal Ala Linda

Diskusi "Healthy Skin is The Real Beauty" dan Treatment bersama SkinEthica Bandung

Kulit Cerah Berseri dengan Scarlett Whitening Bodycare || Romansa Body Scrub, Pomegrante Shower Scrub dan Freshy Body Lotion

Wajah Lebih Cerah dengan Scarlett Whitening Face Care || Brightening Facial Wash dan Brightly Ever After Serum

Treatment O2 Bubble Glow Facial di Holistik Estetika Cimahi