Review Produk Perawatan Rambut dari Natur with Aloe Vera Extract


Produk Perawatan Rambut by NATUR



Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh,


Haaii...moga manteman semua sehat dan bahagia yaaa...

Sebahagia aku hari ini yang menemukan hanya sedikit rambut yang rontok nyangkut di sisir...heheh...

Ini beneran membahagiakan lho soalnya udah beberapa bulan ini rambutku rontok banget, sedih aja gitu takut pitak bahkan botak...hiiyyy...

Belum lagi masalah rambut lepek, lembab dan berketombe...bikin makin gampang rontok yaaa...

Perlu banget solusi nyata buat masalah ini kaann...

Jadi selama dua minggu ini aku coba rangkaian perawatan rambut dari brand legendaris yaitu Natur, udah pada tahu dong yaaa...Kakek aku dulu pakai shampoo Natur lhoo...lumayan mature yaa umur Natur ini...heheh

Nah sekarang Natur hadir lebih kekinian dengan varian baru. Ini dia varian yang aku coba:
1. Natur Shampoo with Aloe Vera Extract
2. Natur Hair Vitamin with Aloe Vera Extract & Provitamin B5
3. Natur Hair Mask with Ginseng Extract

Aku bahas satu per satu produknya yaaa...


**********


NATUR SHAMPOO with ALOE VERA EXTRACT


Setelah sekian lama diri ini punya image kalau Natur adalah produk legendaris yang ampuh namun beraroma jamu dengan warna shampoo hitam pekat...sekarang  image itu langsung berubaaahhh...ahahha


Natur Shampoo Aloe Vera Extract



Kemasan

Dari dulu aku suka banget sama kemasan khas shampoo Natur yang bentuk botolnya klasik berwarna hitam pekat berukuran 6 ,5 x 3 x 14,5 cm dengan volume 140 ml. Sedikit variasi berbentuk cincin yang fungsinya mungkin untuk menggantung botol di paku atau tali itu jadi ciri khas tersendiri...menurut aku itu manis banget.

Karena varian yang aku coba ini adalah Aloe Vera, jadi nuansa warnanya adalah hitam hijau dan gambar aloe vera serta sentuhan warna gold pada logo NATUR dan gold belt pada tutup botol.

Botol hitam ini dikemas lagi dalam box kardus berukuran 7 x 4 x 15 cm dengan nuansa warna dan gambar yang sama dengan botolnya.

Pada botol dan box kardus tercantum QR Code BPOM dan logo halal MUI, jadi terjamin aman dan halal.



Formula

Sejak dulu formula Shampoo Natur itu mengandung bahan alami seperti varian Aloe Vera ini yang memberikan nutrisi pada rambut serta menjaga kesuburan rambut supaya rambut menjadi sehat dan lebat.


Natur Shampoo Aloe Vera Extract



Tekstur

Shampoo Natur ini teksturnya lengket khas shampoo, warnanya seperti madu, bening coklat keemasan. Berbeda dengan dulu yaa...seingat aku Shampoo Natur dulu warnanya hitam agak pekat.



Feel saat digunakan

Waktu pertama kali coba shampoo ini rasanya menyenangkan sekali, karena selain lembut di rambut juga wanginya enak banget...segar dan lembut...seperti aromaterapi.

Bikin pangling yaa karena beda dengan dulu, Natur identik dengan shampoo hitam pekat dengan aroma yang kuat khas jamu.

Busa yang dihasilkan tidak terlalu banyak  karena bahan-bahannya alami jadi membilasnya lebih cepat dan rambut juga  jadi lembut dan lebih mudah diatur.

Jadi yang mau rambutnya sehat, lebat, lembut atau mau memanjangkan rambut sekalian...bisa coba Shampoo Natur varian Aloe Vera ini.



**********


NATUR HAIR VITAMIN with ALOE VERA & PROVITAMIN B5


Selain pakai shampoo, rambut kita juga perlu vitamin supaya subur, berkilau dan harum segar.


Natur Hair Vitamin Aloe Vera Extract



Kemasan

Suka sama kemasannya Natur Hair Vitamin yang berupa botol dengan ukuran 12,5 x 3,5 cm dengan volume 80ml. Cukup kecil untuk bisa masuk tas dan dibawa bepergian.

Mudah digunakan karena botol ini dilengkapi dengan spray, jadi tinggal semprot saja ke rambut dan kulit kepala sesuai dengan kebutuhan.

Botol hitam ini pun dikemas lagi dalam box kardus berukuran 5 x 4,5 x 13 cm dengan nuansa warna yang sama dengan botolnya dan terdapat gambar aloe vera.

Pada botol dan box kardus tercantum QR Code BPOM dan logo halal MUI, jadi gak perlu khawatir dengan keamanan dan kehalaln produk ini.



Formula

Natur Hair Vitamin memiliki formula alami yang sangat ringan. Dengan kandungan Aloe Vera dan Provitamin B5 membantu menutrisi setiap helaian rambut, memberikan kesejukan di kulit kepala, membantu menjaga kesuburan rambut dan memberikan efek kemilau alami
rambut.

Diperkaya dengan Vitamin E untuk menjaga kelembaban alami rambut. Dengan parfum French Rose membuat rambut terasa harum dan segar.


Natur Hair Vitamin Aloe Vera Extract



Tekstur

Hair Vitamin ini berbentuk cairan bening yang tidak lengket dan dapat digunakan pada semua jenis rambut.



Feel saat digunakan

Rasanya segar dan adem banget saat rambut dan kulit kepala disempot dengan Hair Vitamin ini, apalagi wanginya juga enak banget

Kita dapat memanfaatkan  Hair Vitamin ini saat rambut atau kulit kepala terasa kurang segar, dapat digunakan sebelum atau setelah penataan rambut atau kapanpun kita mau.


**********


NATUR HAIR MASK with GINSENG EXTRACT


Untuk Natur Hair Mask, kebetulan aku pakai yang varian Ginseng bukan Aloe Vera.


Natur Hair Mask Ginseng Extract



Kemasan

Natur Hair Mask Ginseng Extract dikemas dalam plastik tebal berwarna hitam berukuran 12 x 9,5 cm dengan volume 15 gram.

Karena ini varian Ginseng jadi nuansa warna pada packaging menyesuaikan ke arah warna hitam, coklat, cream dan gold dengan variasi gambar ginseng.

Pada kemasan plastiknya tercantum QR Code BPOM dan logo halal MUI, sangat aman dan halal pastinya.



Formula

Ginseng terkenal dengan khasiatnya untuk kekuatan dan daya tahan, begitu pula tujuan dari formula yang terdapat dalam Hair Mask ini.

Dengan Ginseng Extract dan juga terdapat Olive Oil di dalamnya, maka Hair Mask ini membantu merawat kekuatan rambut, menutrisi dan menjaga kelembaban rambut sehingga rambut menjadi kuat, halus, lembut, lembab dan mudah diatur.


Natur Hair Mask Ginseng Extract



Tekstur

Natur Hair Mask Ginseng Extract ini memiliki tekstur seperti cream atau pasta yang halus dan berwarna putih susu. Aromanya  enak wangi menyegarkan



Feel saat digunakan

Mudah banget menggunakan Hair Mask ini, setelah keramas aku usapkan Hair Mask ini sampai merata ke setiap helaian rambut. Sensasi segar dari harumnya sungguh bikin relaks, apalagi sambil dipijat lembut dari pangkal sampai ujung rambut supaya meresap ke dalam rambut....nyaman banget rasanya....rambut jadi lembut dan mudah diatur.

Buat aku sekarang bisa perawatan rambut sampai maskeran itu termasuk kemewahan...mau keramas biasa aja dengan santai agak belibet...ahahah...maklum punya anak kecil umur 2,5 tahun yang selalu ngebubtutin kemana-mana. Untung Hair Mask ini bisa diaplikasikan sendiri di rumah biarpun jarang bisa pakai dengan tenang dan santai 😁

Bagusnya Hair Mask ini digunakan seminggu sekali biar dapat hasil yang maksimal, rambut lembut, lembab dan kuat.


**********

Senyum bersama Natur Aloe Vera Extract

Menurutku Rangkaian Perawatan Rambut dari Natur ini sekarang mengalami banyak kemajuan, terutama masalah tekstur dan aroma. Teksturnya lebih lembut tidak terlalu pekat sehingga lebih mudah dibilas. Aromanya juga sekarang aku suka banget karena harum dan segar bukan aroma  jamu yang dulu lumayan bikin blenger klo buat aku siy.

Dengan perubahan positif ini Natur bisa menjangkau konsumen lebih luas lagi seperti para anak muda yang menyukai kesegaran.

Kalau untuk kemasan saya suka Natur mempertahankan ciri khas botol klasik berwarna hitam pekat itu. Gak ada yang nyamain...kereenn... Mencerminkan Brand terkenal yang sudah berkiprah cukup lama dengan banyak pengalaman namun tetap mampu bersaing dengan Brand baru yang banyak bermunculan karena Natur terus melakukan inovasi ke arah yang lebih baik sesuai dengan perkembangan zaman.

Kalian bisa dapatkan produk Natur ini di toko offline maupun online. Informasi lebih lengkap bisa mengakses akun Instagram Natur yaitu @backtonatur

Semoga tulisan ini bermanfaat yaaa...


Salam,

Linda NM

Comments

Dea MS said…
Shampoo favorit aku ini tu emang tehhhh, mantul yahhh hehehee
zia.rizqi said…
Natur adalah andalan aku sejak zaman dahulu kala ka.. 😍
Maya Dewi resmi said…
Mantaaap ya teh ini mah shampo ter baik 😍😍😍
Intan Rosmadewi said…
Bunda Alhamdulillah syuda cuba beberapa kali yang lidah buaya lembut rambutnya sehingga mengurangi kerontokan trus aromanya beneran harum full sensasi
Widya Lim said…
aku sempet coba shamponya natur dan lumayan enak di rambutku ^^
aku baru tau ternyata natur punya hair vitaminnya juga ya kayanya lebih praktis pemakaiannya, selama ini pake yg hair serumnya
yesi haerunisa said…
Hair Masknya beneran enak setuju aku pernah coba juga hihi
Suka sama hair vitaminnya ❤❤
Orin's Journal said…
ini beneran wangi banget fresh juga suka sama varian ini
Inget banget dulu wanginya bener2 kayak jamu sampe gamau pake hehe padahal rambut rontok bgt, seneng banget skrg udah lebih seger wanginya
Irra Octaviany said…
Suka banget sama natur yang sekarang. Wanginya enak dan bariasinya banyak banget..
Larasatinesa said…
Kalau shampoonya aku udah cocok pakai varian yang ginseng teh, next mau coba hair masknya ini. Aku penasaran soalnya hehe
Novya Ekawati said…
aku pake shamponya teh..enakan, terasa segar di kulit kepala dan wanginya segar

Popular Post

Cerah bersama MS Glow Aesthetic Clinic dan Bandung Hijab Blogger

Bakso Sultan Bandung Bikin Happy

Review OMO! Masker Halal Dari Korea

Review Treatment di Calysta Skincare : Facial Oxy, Intense Pulsed Light (IPL) dan Eye Treatment

Perlengkapan Perang di Era New Normal

Melakoni Hobby Baru di Era New Normal Ala Linda

Diskusi "Healthy Skin is The Real Beauty" dan Treatment bersama SkinEthica Bandung

Kulit Cerah Berseri dengan Scarlett Whitening Bodycare || Romansa Body Scrub, Pomegrante Shower Scrub dan Freshy Body Lotion

Wajah Lebih Cerah dengan Scarlett Whitening Face Care || Brightening Facial Wash dan Brightly Ever After Serum

Treatment O2 Bubble Glow Facial di Holistik Estetika Cimahi