Review OMO! Masker Halal Dari Korea

OMO! Sheetmask Korea HALAL bikin happy



Assalamu'alaikum warohmatullahi wabatokatuh

Haaiiii semuaaaa!

Gimana kabarnya setelah 3 bulan ini di rumah aja? Moga sehat semua dan tetap semangat yaaa.

Aku alhamdulillah sehat. Ada sedikit khawatir dengan sikon sekarang ini yang menurutku wajar, tapi alhamdulillah masih bisa menikmati aktivitas seru bareng keluarga inti biarpun di rumah aja. 

Trus gimana kabarnya skincare? Masih pada dipakai kan yaa biarpun di rumah aja. Justru sekarang saatnya bikin glowing tanpa banyak gangguan polusi jahat karena kita jaraanngg banget keluar rumah.

Salah satu perawatan simple andalanku saat di rumah aja adalah maskeran. Jangan cuma pakai masker klo ke luar rumah aja, di dalam rumah pun harus pakai masker dong, meskipun beda jenis maskernya. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Yup, masker wajah itu selalu bikin wajah seketika jadi lebih fresh. Berasa lebih muda aja gitu...ahahha...

Aku senang banget niy, sekarang ada Sheetmask baru dari brand OMO! Made in Korea yang punya banyak keunggulan. 


OMO! Masker Korea HALAL

OMO! Masker Korea Halal dan Alami

Yang pertama banget aku lihat adalah masker ini sudah bersertifikat HALAL dan sebentar lagi akan tercantum logo HALAL di kemasannya.

OMO! Terbuat dari 100% bahan alami, yaitu berbagai macam tumbuhan berkualitas dan bebas bahan berbahaya seperti minyak mineral, pewarna buatan serta free paraben.

OMO! Adalah sheetmask Korea pertama yang menggunakan material Cupra yang menghasilkan sensasi dingin 10x lebih lama dari sheetmask biasa. Ampuh menutrisi kulit yang terpapar polusi udara. 


Material Cupra 
Buat kalian yang belum tau apa itu Cupra, jadi Cupra itu adalah sejenis kain yang terbuat dari serat buatan. Teksturnya lembut, lentur, terlihat berpori, lumayan tipis dan sangat nyaman di kulit. Memiliki kemampuan menyerap dan melepas kelembaban.


Material Cupra Silk


Dengan penggunaan material cupra silk ini, OMO! Sheetmask menempel fit di wajah dan sensasi dingin dari essence-nya itu jadi bertahan 10x lebih lama dibandingkan dengan sheetmask yang tidak menggunakan material cupra.

Saat ini OMO! Sheetmask memiliki 2 varian, yaitu Aloe Vera dan Vitamin C. Kita bahas satu per satu yaaa...


**********


OMO! ALOE VERA

Semua pasti sudah tahu klo Aloe Vera alias tanaman Lidah Buaya itu sering banget dipakai sebagai bahan perawatan kecantikan.

Aloe Vera adalah tanaman persembahan dari alam yang mengandung anti oksidan tinggi juga berbagai macam vitamin, seperti vitamin A, B, B12, C, E dan asam folat.


OMO! Aloe Vera


Fungsi
Aloe Vera populer untuk meremajakan dan menutrisi kulit yang kasar dan rusak. 

Berikut ini adalah fungsi dari OMO! Sheetmask Aloe Vera dengan Centela Asiatica Extract, yaitu:
  • Melembabkan kulit
  • Mempercepat penyembuhan luka
  • Membantu menghaluskan permukaan kulit
  • Mengandung antioksidan dan menutrisi kulit
  • Membantu meredakan radang dan gatal
  • Menenangkan kulit


First Impression
Pertama kali lihat kemasan OMO! Sheetmask ini kesannya cute, happy, ringan dan clean. Selain itu juga peduli dengan kondisi pandemi sekarang ini, tertulis di kartu mungil yang ada di dalam box OMO!

Surat cinta dari OMO!

Saat penggunaan pertama kali, aku langsung jatuh hati pada OMO! Sheetmask ini. Material cupra itu ternyata benar-benar nyaman di kulit, langsung fit di wajah. 

Jumlah essence-nya pas dengan keharuman manis lembut dan terasa sangat adem. Dinginnya bertahan lama sampai akhir pemakaian. Di kemasan tertulis pemakaian masker ini 15-20 menit, tapi aku pakainya 30 menit karena betah sama sensasi dingin dan harumnya seperti pakai aroma terapi yang menenangkan.

Aku pakai masker roller juga supaya essence-nya lebih maksimal menyerap ke dalam kulit dan sensasi dinginnya lebih terasa.

Material Cupra Silk membuat sensasi dingin
10x lebih lama


Hasil Pemakaian
Setelah dipakai selama 30 menit, wajahku terlihat lebih fresh seketika. Aslinya seneng banget. Kulit wajah jadi lebih kenyal dan cerahnya nyata. Sampai esok hari-nya pun kulit wajah masih terasa lembab, kenyal dan segar.


Ingredients
Water, Glyserin, Centella Asiatica Axtract, PEG/PPG-17/6 Copolymer, Trehalose, Glycereth-26, Sodium Hyaluronate, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Beta-Glucan, Panthenol, Allantoin, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Hydroxyethylcellulose, Xanthan Gum, Carbomer, Triethanolamine, Pentylene Glycol, Caprylyl Glycol, Adipic Acid, Prunus Mume Fruit Extract, Lonicera Japonica (Honeysuckle) Flower Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Fragrance, Butylphenyl Methylpropional, Linalool, Limonene, Alpha-Isomethyl Ionone, Citral.


**********

OMO! VITAMIN C

Mayoritas orang pasti suka orange atau jeruk ya. Karena rasanya yang manis dan ada sedikit asam yang menyegarkan.

Orange adalah buah fenomenal yang kandungannya dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan kecantikan kulit. Kaya akan calcium, fibre, vitamin C serta rendah kalori.


OMO! Vitamin C


Fungsi
Vitamin C dikenal mengandung antioksidan yang tinggi. Mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas.

Berikut ini beberapa fungsi dari OMO! Sheetmask Vitamin C dengan Niacinamide, yaitu:
  • Melindungi jaringan kulit
  • Menutrisi kulit
  • Mencerahkan wajah
  • Meremajakan kulit
  • Menghaluskan kulit
  • Mengecilkan pori-pori
  • Meregenerasi kulit
  • Menyamarkan keriput
  • Mencegah penuaan dini


First Impression
Packaging OMO! Sheetmask yang cute ini otomatis bikin aku merasa lebih muda. Ahahha. Tampilannya imut dan ceria banget. 

Sheetmask ini sangat tipis dan lembut bahannya sehingga bisa menempel sempurna mengikuti setiap lekuk wajah. Rasanya di kulit dingin dan bertahan lama. Soalnya aku pernah pakai sheetmask itu rasanya hangat dan bahkan ada yg panas di kulit. Klo OMO! Sheetmask ini bikin adem dan nyaman banget.

Harumnya ringan tidak berlebihan, khas orange yang sangat menyegarkan.

Ketika memakai masker ini terasa sangat segar badan dan pikiran, membuat rileks dan menjadi bersemangat kembali.

Jumlah cairan essence yang cukup, tidak kurang dan tidak berlebihan juga, pas untuk satu kali pemakaian, jadi tidak mubazir.

Disini aku tetap pakai masker roller supaya mendapatkan manfaat maksimal dari OMO! Sheetmask ini.

Pakai OMO! Sheetmask 2x / minggu biar wajah cerah


Hasil pemakaian
Aku pakai sheetmask ini selama 30 menit. Setelah itu aku merasa wajahku segar banget. Kulit wajah terasa lebih elastis, kencang, lebih halus dan merasa jadi lebih muda karena cerahnya. Ahahha. 

Klo pakai make up pasti jadi lebih mudah dan merata hasilnya. Bikin penampilan jadi lebih sempurna. Senangnyaaa.


Ingredients
Water, Glycerin, Niacinamide, PEG/PPG-17/6 Copolymer, Trehalose, Glycereth-26, Sodium Hyaluronate, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Beta-Glucan, Panthenol, Allantoin, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Calcium Pantothenate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Pyridoxine HCL, Maltodextrin, Silica, Sodium Starch Octenylsuccinate, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, Triethanolamine, Xanthan Gum, Pentylene Glycol, Caprylyl Glycol, Adipic Acid, Prunus Mume Fruit Extract, Lonicera Japonica (Honeysuckle) Flower Extract, Scutellaria Baicalencis Root Extract, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Fragrance, Butylphenyl Methylpropional, Citronellol, Hexyl Cinnamal, Geraniol, Linalool, Limonene, Eugenol.


**********

OMO! Sheetmask solusi bagi kulit yang terpapar polusi


Netto
23 ml / 0,78 fl.oz

BPOM No. NA26190205661

Saran Pemakaian
2-3 kali / minggu

Harga 
Rp 16.000,- / pc / 23 ml

Beli Dimana?
Tokopedia, Shopee dan sebentar lagi akan ada juga di Alfamart

Nah asik banget kan OMO! Sheetmask ini. Dengan harga yang terjangkau, kita bisa merasakan banyak banget keunggulan dan manfaatnya. 

Jangan lupa ikuti juga media sosial OMO! untuk mendapatkan info-info terbaru.

Instagram: @omo.id

Sekian review dari aku. Semoga bermanfaat ya. 


Fresh dengan OMO! Sheetmask Korea



Wassalam,


Linda Nur Muhaimin



#TomorrowBecomeSpecial
#RicherEssenceBetterResult
#MaskerKorea
#MaskerHalal



Comments

elya tami said…
Kalau stay dirumah aja kadang bikin malas malasan mba,malas mandi bahkan malas merawat wajah. hihihi

Btw,produk OMO yang berasal dari Korea akan segera hadir di Alfamart ya.
kalau gitu aku tunggu hadir di Alfamart,karena deket dari rumah
Paling suka dengan produk skin care yang mengandung vitamin C kak, aku tuh paling cocok pokoknya, bisa bikin wajah aku glowing apalagi pake aloe vera, bakalan kenyaalll...
Penasaran kepengen pake dua duanya. Biar makin cakep hehehe
Arda Sitepu said…
Aku tuh paling suka pakai masker kak, apalagi ada brand OMO ini pasti enak banget. Buat wajah makin seger dan cerah, mau cobain juga.
Diah Alsa said…
MasyaAllah, udah ada Halalnya jadi gak worry lagi ya Kak.
jadi ingat waktu itu adik (spupu) ada ngasih sheet mask chamomile dari Korea juga tapi sampe sekarang belum kupakai karena ragu hihih, padahal InsyaAllah sih bahannya itu alami dari tumbuh-tumbuhan kan ya, hihihih.

OMO keren ya, moga sertifikat Halalnya cepet keluar ya.
Triani R said…
Cieeee...yang betah maskeran. Lembut banget gitu ya maskernya? Untung nggak bablas sampai seharian ya, Lin.
Rizkhaandhini said…
aq belum pernah coba pakai nih masker omo nya, khasiatnya banyak juga yaa.. jd penasaran mau coba pakai. thanks yaa infonya
Milda Ini said…
nyaman banget ini kalo sudah halal jadi tenang make nya, meski di rumah saja kita perlu maskeran juga yah
Marfa Umi said…
Halal dan bahannya alami ya, terus seratnya itu bisa lebih maksimal kandungan essensenya untuk menyerap :D aku penasaran juga sama sensasi dinginnya itu loh sama Omo sheetmask ini :3
Susi Susindra said…
Senangnya kalau ada kosmetik atau perawatan tubuh yang halal. Apalagi perawatan Korea yang banyak direkomendasikan gini
Wenda Witrasari said…
Bagus banget maskernya ya jadi penasaran pengen coba ini aku mukanya kusam nih
Lia Wahab said…
Wah... nambah lagi nih amunisi buat perawatan kulit... Wajib dicoba!
Li Partic said…
Setelah dipake bahan cupra nih kayak nggak pake masker ya. Mungkin karena saking tipis ya. Jadi penasaran pengen coba.
Aiyaselvia said…
Boleh ni dicoba produknya, kebetulan banget emang lagi cproduk serupa, nemu artikel ini jadi pengen coba
Latifah Kusuma said…
Uwuw! Aku mau nungguin rilis di Alfamart ahh, biar bisa pilih-pilih langsung. Meski kalau dilihat dari fungsinya, aku bakal cocok pake yang aloe vera soalnya kulitku kering gitu
Triani Retno A said…
Di dalam rumah dan di luar rumah selalu pakai masker ya, Lin. Beda jenis maskernya aja :D
Juliapasca said…
Ya ampun mbak baca review ini serasa nampar aku banget😭 selama ini memang aku itu jarang bahkan gak pernah sama sekali pake masker😭 ini masker wajib dicoba ini, seriusan, harga juga terjangkau apalagi produk dari korea yang halal♥️πŸ€—
suka dengan yang vitamin C kak, aku tuh paling cocok pokoknya, bisa bikin wajah aku glowing apalagi pake aloe vera, bakalan kenyaalll...
Apalagi kalau sudah ada label Halal, aman untuk negara seperti Indonesia
Susi Susindra said…
Memang enak kalau pakai sheetmask. Praktis banget dan tinggal nikmati sambil rebahan. Kalau saya, plus izin pada yang bisa ajak si kecil
Yanti Ani said…
Gampang banget ya gak pakai ribet, tinggal dibuka langsung pakai deh. By the way, harganya mahal gak ya?
Maya said…
Bener banget kak sekaranglah waktunya perawatan sendiri dirumah, aku kok kepengen cobain ya maskernya, bikin seger ada vitamin C nya juga yaΓ 
Shyntako said…
Wah material Culpra bikin masknya keliatan tipis kaya ga pake masker ya, aku sih pengen coba yang Vitamin C deh, plus penasaran sama sensasi dinginnya. omooooooo, ahjumma!
ida tahmidah said…
Wah jadi mupeng akutu sudah lama ga maskeran pake sheetmask nih padahal kalau udahnya tuh jadi seger deh wajah
Ini produk terbaru bukan ya mom. Aku tuh hobi banget sama maskeran jd makin penasaran sama mosker ini deh. Aku menunggu di alfamart deh thanks ya mom sdh memperkenalkan produknya
Asih Mufisya said…
Pakai masker yang praktis itu enak dan simpel. Setelah pakai maskre wajah rasanya segar dan bikin ketagihan.
Yuliana said…
Sheetmask emang masker favorit deh! Gak ribe trus nyerapnya maksimal di kulit wajah
Biarpun aku cowok tapi klo urusan wajah tetap harus dijaga juga. Aku suka kalo masker nya mengandung aloe vera karena kulit wajah ku cenderung kering
Akarui Cha said…
Waaahhh sebentar lagi akan ada juga di Alfamart nih masker OMO! dari Korea nan halal ini. Lucu package nya. Jadi mau coba juga deh jadinya.
Marfa said…
Kayanya enak dan nyegerin nih, pengin coba yang aloe vera, tp yang dengan sensasi jeruk juga pengin coba. Ini br ada dua varian gt yah kak?
Rika Amelina said…
Baru denger nih aku OMO masker. Thanks review nya, jadi penasaran coba yang Vit C hehe
Sheetmask kalau yang ada kandungan vit c nya pasti bagus ya kak.cocok banget untuk kulit kita. Apalagi pakai masker omo ini saat me time di rumah. Pasti nyaman dan adem banget deh
Pramudita said…
baru denger merknya, mungkin kalau udah ada di minimarket deket rumah aku bakal cobain hehe.
Milda Ini said…
omo, omo, pake makser ini sambil nonton hyun bin, baru mantap
ginanelwan said…
Produk dr korea sering diminati, apalg skincare. Hmm masih ada tuh masker sy dr koelrea d rumah. Aku merawat diri kdg trgtung wkwkw
Firda Winandini said…
Duh udh pengen banget si maskeran. Ini aman buat bumil ga teh? Kayanya adem bgt ya dipakenya
Orin's Journal said…
ini sheet mask favorit aku juga teh, ngefit diwajah dan essencenya juga ga bikin lengket.
Rafahlevi said…
Pengen banget nyoba sheet mask ini lom kesampean aja. Banyak yg review bagus akukan jadi makin gundah gulana karna penasaran. Fix weekend ini cuss order haha
Widya nuraini said…
Ih gemes liat packing nya, auto kaget kaya orang korea omo omo omo! Hahaha pengen cobain yang vit c ih menarik..
Suci said…
Aku tertarik sama vitamin c soalnya ada efek mencerahkan
Lita Lestianti said…
udah lama bgt gak maskeran wajah. agak suka kwatir kehalalannya kalo beli masker yg dr luar. Ternyata OMO halal..

Popular Post

Cerah bersama MS Glow Aesthetic Clinic dan Bandung Hijab Blogger

Bakso Sultan Bandung Bikin Happy

Review Treatment di Calysta Skincare : Facial Oxy, Intense Pulsed Light (IPL) dan Eye Treatment

Perlengkapan Perang di Era New Normal

Melakoni Hobby Baru di Era New Normal Ala Linda

Diskusi "Healthy Skin is The Real Beauty" dan Treatment bersama SkinEthica Bandung

Kulit Cerah Berseri dengan Scarlett Whitening Bodycare || Romansa Body Scrub, Pomegrante Shower Scrub dan Freshy Body Lotion

Wajah Lebih Cerah dengan Scarlett Whitening Face Care || Brightening Facial Wash dan Brightly Ever After Serum

Treatment O2 Bubble Glow Facial di Holistik Estetika Cimahi