Produk Perawatan Kulit Terbaru dari Azalea - Intensive Skin White Series dan Zaitun Oil Series


Azalea Intensive Skin White Series & Azalea Zaitun Oil Series



Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh...

Haaiii cantiiiikkk....

Sudah pada tahu belum sih kalau Azalea  Beauty From Sunnah sekarang punya beberapa produk baru dalam rangkaian Intensive Skin White Series & Azalea Zaitun Oil Series???

Yang belum tau pasti penasaran dong yaaa...karena produk terbarunya Azalea ini memang baru launching. Kebetulan saya menghadiri acaranya pada tanggal 31 Maret 2019 di Al Jazeerah Signature Bandung.

Apa saja sih produk yang didapat dari acara itu? Owh tentu banyaaakkk...diantaranya adalah:



Azalea Skin White Srties


A. AZALEA SKIN WHITE SERIES, terdiri dari:

1. Azalea Skin White Hydrogel, with Zaitun Oil & Aloe Vera Extract (with cooling sensation)

Produk ini berguna untuk menyehatkan serta menghidrasi atau melembabkan kulit kering, kasar dan bersisik terutama pada bagian tumit, lutut dan siku. Kulit kasar dapat ternutrisi dengan baik dan warna alami kulit pun dapat kembali karena produk ini diperkaya dengan Sweet Almond Oil dan Vitamin E. Asik banget kaann...aman dipakai sepanjang hari loh.


Azalea Skin White Hydrogel

Packagingnya terdiri dari box dan tube dengan nuansa warna hijau dan putih yang menyegarkan. Ukuran tubenya cukup ringkas untuk dibawa saat traveling yaitu 5,5 x 3,5 x 12,5 cm.

Netto 35 gr
Harga +- Rp. 20.000,-/35 gr 

Teksturnya berupa gel lembut, bukan jenis gel pekat. Saya suka banget produk ini karena tidak lengket dan cepat meresap ke dalam kulit, wanginya pun sangat menyegarkan. Aman digunakan sepanjang hari dan kalau saya sebelum tidur pun dipakai juga untuk hasil maksimal. Terbukti setelah pemakaian selama seminggu kulit kering di daerah tumit, lutut dan siku menjadi lebih lembab. 😍 



2. Azalea Skin White Cream, with Zaitun Oil & Rosehip Oil 

Bagi kalian yang memiliki kulit pecah-pecah dan kasar terutama di bagian tumit, lutut dan siku maka patut untuk mencoba Azalea  Skin White Cream yang mengandung Zaitun Oil dan Shea Butter yang dapat mengembalikan kelembaban alami kulit dan elastisitas kulit sehingga terasa lebih lembut dan halus.

Keunggulan lainnya dari produk ini adalah dapat menyamarkan bekas luka dan mencerahkan kulit karena mengandung Rosehip Oil dan Vitamin B3. 

Cocok banget ini untuk saya yang sering melakukan kegiatan outdoor di bawah sengatan terik matahari dan kadang mendapat oleh-oleh luka goresan kecil bukan di hati...ahahhah...ada harapan baru untuk memulihkan kondisi kulit seperti semula lagi. 😍😍😍 


Azalea Skin White Cream

Packagingnya sama dengan seri Hydrogel, berupa tube berukuran 5,5 x 3,5 x 12,5 cm yang dikemas lagi dengan box di bagian luarnya, hanya beda warna saja yaitu bernuansa peach dan putih yang manis, semanis wanginya...menurut saya yang ini aromanya lebih feminin dibanding seri Hydrogel.

Netto 35 gr
Harga +- Rp. 20.000,-/35 gr 

Tekturnya berupa cream lembut yang sangat mudah menyerap ke dalam kulit dan tidak lengket...penting iniiii...😁 Nyaman untuk digunakan sepanjang hari terutama saat cuaca kering atau ketika berada dalam ruangan ber-AC.


Saat menggunakan produk Intensive Skin White Series ini rasanya saya tidak perlu lagi menggunakan cologne atau parfume karena wanginya cukup kuat untuk ukuran saya, supaya tidak tabrakan wanginya atau kalau mau juga pilih wangi yang sejenis....Begitu menurut versi saya 😊 


***

Azalea Zaitun Oil Series


B. AZALEA ZAITUN OIL SERIES, terdiri dari:

1. Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil

Setiap wanita pasti ingin memiliki kulit cantik dan cerah alami. Perawatan dengan menggunakan Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil bisa dijadikan pilihan. Dengan tambahan Vitamin E yang diformulasikan secara khusus, maka kandungan antioksidannya menjadi lebih maksimal dalam merawat kulit kering dan kasar sehingga menjadi cerah alami.


Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil

Packagingnya menggunakan botol plastik bening dengan stiker bernuansa warna biru dan pink. Berukuran 5 x 3 x 18 cm, cukuplah kalau sering dipakai untuk luluran karena penggunaannya agak banyak, tapi menurut saya terlalu besar untuk dibawa traveling, solusinya bisa dipindahkan sedikit ke botol yang lebih kecil seperti yang biasa saya lakukan. πŸ˜€ 

Netto 150 ml
Harga +- Rp. 25.000,-/150 ml

Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil ini tidak terlalu pekat dan tidak terlalu lengket seperti zaitun oil pada umumnya. Wanginya pun sangat enak dan lembut, cocok digunakan setiap hari ke seluruh tubuh sehabis mandi dan saat luluran untuk menjaga kelembutan serta elastisitas kulit. 

Dan pada akhirnya kulit pun menjadi cerah alami, siapa sih yang gak mau terlihat glowing? Pasti mau dong yaaa...



2. Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil

Satu lagi dari Azalea yaitu Zaitun Oil with Rosehip Oil. Khasiatnya membuat kulit menjadi lembut dan sehat bercahaya karena diformulasikan dengan Rosehip Oil dan Vitamin E yang mengandung antioksidan untuk menghaluskan kulit dan membantu merawat bekas luka pada kulit. 

Untuk saya yang punya banyak bekas luka, entah itu akibat jerawat, terjatuh, tergores atau kena knalpot tapi ingin punya kulit yang glowing...maka diluncurkannya produk ini sungguh sangat membahagiakan hati.


Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil

Packagingnya sama dengan seri Zaitun Oil with Habbatussauda, yaitu menggunakan botol plastik berukuran 5 x 3 x 18 cm hanya berbeda warna sticker yang bernuansa warna hijau dan peach

Netto 150 ml
Harga +- Rp. 25.000,-/150 ml

Selama seminggu ini saya coba pakai seri Zaitun Oil with Rosehip Oil dan hasilnya kulit menjadi lebih lembut dan elastis. Bekas luka masih ada mungkin karena pemakaiannya baru sebentar, semoga nanti bekas luka di kulit saya memudar atau bahkan hilang, aamiin.

Aroma Zaitun Oil with Rosehip Oil ini hampir sama dengan Zaitun Oil with Habbatussauda, sama-sama menyegarkan namun sedikit lebih lembut.

Selain itu saya juga menggunakan Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil ini sebagai make up remover loh, daya angkatnya oke, kulit semakin mudah dibersihkan...asik banget kaann πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘ 



Senangnya dapat produk berkualitas seperti ini

Azalea Zaitun Oil Series cocok juga buat ibu hamil, saya pakai zaitun oil (merk lain karena waktu itu belum ada Azalea) selama masa kehamilan terutama di bagian perut yang membuncit dan hasilnya kulit pun mulus tanpa strechmark...yeeayy... 😍😍😍 

Jadi buat para ibu selama masa kehamilan dan setelah melahirkan sangat dianjurkan untuk menggunakan zaitun oil karena saya sendiri sangat merasakan manfaatnya.

Dengan keharuman yang lembut, Azalea Zaitun Oil Series membuat kita merasa relax saat menggunakannya karena wanginya seperti aroma therapy.😘😘😘 


Unboxing paket terbaru dari Azalea (Photo source: Azalea)

Nggak main-main loh produk Azalea Intensive Skin White Series & Azalea Zaitun Oil Series benar-benar jagoan, berasa banget manfaatnya untuk kulit kita. 

Apalagi semua produk Azalea dijamin aman karena sudah memiliki izin BPOM dan sertifikat halal dari MUI.

Selain itu Azalea terinspirasi dari Thibbun Nabawi.

"Thibbun Nabawi adalah pengobatan sunnah ala Rasulullah SAW dengan menggunakan bahan-bahan alami"

Baca juga artikel saya terdahulu tentang produk Azalea yang lain pada link di bawah ini:



******



LAUNCHING  AZALEA INTENSIVE SKIN WHITE SERIES & 
AZALEA ZAITUN OIL SERIES 


Layout cantik bernuansa Middle East  (Photo source: Azalea)

Saya beruntung mendapatkan kesempatan hadir dalam acara Launching Azalea Intensive Skin White Series & Azalea Zaitun Oil Series beberapa waktu lalu.



 (Photo source: Azalea)
                                      


Acara yang terselenggara berkat kerjasama antara Azalea dengan MDR Management di Aljazeerah Signature Bandung sangat meriah.

Dengan tema acara Azalea Mehndi Day, kami semua menggunakan dress code Middle East dengan nuansa warna hijau dan peach, semakin klop dengan suasana Cafe yang bernuansa Arabian.



Pose dulu sebelum acara dimulai

Seperti biasa kami akan selalu memulai kegiatan dengan registrasi, saling sapa dan foto-foto tentunya.



Alhamdulillah terpilih sebagai pemenang Best Outfit  (Photo source: Azalea)

Semakin seru karena di awal acara ada pemilihan best outfit dan mendadak fashion show, alhamdulillah ternyata saya memenangkan pemilihan best outfit tersebut, rasanya senang sekali terima kasih teman-teman. 😘😘😘 



Pengenalan produk terbaru Azalea oleh Mba Fabiola  (Photo source: Azalea)

Mencoba Azalea Intensive Skin White Series  (Photo source: Azalea)

Kemudian lanjut acara utama Launching Azalea Intensive Skin White Series & Azalea Zaitun Oil Series oleh pihak Official Azalea yang diwakili oleh Mba Fabiola, Asisten brand Manager Azalea.



Teh Risma dan Teh Oci memandu Mehndi Art  (Photo source: Azalea)


Henna Instan
                                                 
Sesuai tema yang dipilih saat itu yaitu Azalea Mehndi Day maka tiba saatnya ber-Mehndi ria yang dipandu oleh Teh Risma dan Teh Oci...yeeaayy 



Mencoba mengaplikasikan Henna langsung di tangan  (Photo source: Azalea)
 
Saya semangat sekali ingin coba Mehndi Art dengan mengaplikasikan langsung di tangan saya, hasilnya lumayan lah buat pemula yang baru pertama kali mencoba pakai Henna...ahahah



Mehndi Art pertama saya
                                               
Jadi Henna yang berasal dari bahasa Arab adalah nama tanaman yang merupakan  bahan yang dipakai dalam Mehndi Art.

Mehndi Art adalah seni melukis tubuh untuk mempercantik wanita dengan menggunakan Henna.



Nasi Briyani
                                              
Acara ditutup dengan makan siang lezat khas Timur Tengah yang kaya akan rempah, foto bersama dan menikmati suasana Al Jazeerah Signature Bandung yang kental dengan suasana unik ala Timur Tengah.


Spot cantik di Aljazeerah Signature Bandung

                             


                   




Peserta, panitia dan narasumber acara launching produk terbaru Azalea (Photo source: Azalea)


Terima kasih sudah memberi saya kesempatan dalam semua keseruan ini. Insya Allah bermanfaat dan berkah untuk semua. 

Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin.




Wassalam,


Linda NM



Follow Instagram:
@bloggervloggeryeppo ex. @mdr.bymayadewiresmi
@lindanurmuhaimin


#AzaleaMehndiDay 
#AzaleaIstiqomahSquad 
#BeautyFromSunnah 
#InspiredbyThibbunNabawi

Comments

Anisa Firdausi said…
Acaranya meriah banget ya teh. Produk azalea nih makin lengkap.. tp sampai skg aku malah masih penasaran sm hijab mistnya..
Orin's Journal said…
Maahaa Allah ini wangi semua aku suka semua variannya
Risky Nuraeni said…
aku juga pake zaitun oil waku lagi hamil, manfaatnya kerasa banget yaa tteh
aku udah pake yg zaitun oil buat sebelum luluran. wanginya enak banget, gak over greasy
yesi haerunisa said…
Huaaa seru banget acaranya dan tentu produk perawatan badannya bikin penasaran azalea karena sesuka itu sama shamponya hihi
Huh sayang kmren ga dtg ke acaranya �� semoga next time bisa ikutan dan ktmu tth yah
Feeza fauziah said…
Azalea zaitun oil series nya keren ya teh ada kandungan habbatussauda nya.. mantap aku jg ud coba dan enak sih efeknya emang
Maya Dewi said…
Sesuka itu aku teh ama wanginya
Aku suka yang varian Rosehip Oil-nya soalnya dia bisa memudarkan bekas luka
Irra Octaviany said…
AKu suka banget sama produknya azalea yang ini. BIkin kulit lembut dan halus.
Novya Ekawati said…
asyik sekali teh acaranya..ala-ala arabian gitu. Pengen coba yang oilnya..di toserba dah ada kah teh?
natasha said…
seru banget ya teh acaranya, dan aku suka sama rangkaian produknya azalea ini
Afifah Haq said…
Banyak kandungan alami nya ya azalea, ada sweet almond oil, rosehip oil, dll nya. Aku baru tau hair care nya aja, sekarang udah ada bodycare nya ya, pengen coba zaitun oil nya deh, kebetulan yang di rumah udah abis, biasa buat dipake mijet, wkwk.
sucijewels said…
acaranya seru yah produknya juga lumayan menarik
Widya revina said…
Wah tempat makan favorit ak n suami nih heee...btw azalea makin kece ya. Makin banyak produknya. Keren
Larasatinesa said…
Azalea skin white seriesnya cocok nih teh buat bawah telapak kakiku yang pecah-pecah. Mau coba juga ah 😁
Kece banget teh ini produknyaa aku sukaa baangeet
Rara Febtarina said…
penasaran aku teh sama produk produk ini soalnya banyak banget ya review, pengen coba di kulit aku langsung
Widya nuraini said…
Cieee yang menang best dress..aku suka banget ini sama oil yg rosehip..udah hampir setengahnya malahan aku pake hihi
Ranideliana said…
Banyak yg review ini jadi penasaran sama produknya
Maya Dewi resmi said…
aku suka banget deh sama si zaitun olinya
Nyonya Wijaya said…
Seneng yah dapet ilmu bikin Mehndi juga.
Wah seru banget acaranya teh, btw ingin bgt coba zaitun oilnya
Dea MS said…
Waaah ternyata Azalea ini banyak ya produknyaaa..

Popular posts from this blog

Bakso Sultan Bandung Bikin Happy

Review OMO! Masker Halal Dari Korea

Cerah bersama MS Glow Aesthetic Clinic dan Bandung Hijab Blogger